Kajian UKM Kerohanian Maranatha

Kajian UKM Kerohanian Maranatha

Minggu, 16 Januari 2022

16:00 s/d 20:35 di AULA

 

Meriahnya acara Natal UKM bersama Maranatha dengan thema Beautiful Gift dihadiri oleh beberapa mahasiswa dan Rektor Universitas Raharja Bapak Dr. Po Abas Sunarya, M.Si yg ikut hadir memeriahkan acara Maranatha tersebut Mengirimkan kata-kata ucapan selamat Hari Natal yang dipenuhi dengan harapan baik, dapat mempererat hubungan persaudaraan. 

“Satu di antara hal menyenangkan pada Hari Natal adalah seluruh keluarga berkumpul, dibalut dengan kehangatan kebersamaan dalam kasih Tuhan. Dengan berkumpul dan berdoa bersama diharapkan dapat membuat hidup menjadi lebih bahagia”.

Dan tidak lupa menjelaskan tentang Persiapan Pembelajaran secara Tatap Muka pada semester ganjil 2022 ini yang akan diselenggaranan pada bulan februari nanti, Pemerintah mengeluarkan ketetapan melalui Surat Edaran Mendikbud Nomor 4 Tahun 2020, yang salah satu isinya tentang Belajar Dari Rumah (BDR) selama Pandemi Covid-19 melalui pembelajaran jarak jauh. 

Untuk memberikan layanan pendidikan dengan tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan warga satuan pendidikan serta mencegah penyebaran Covid-19 yang masif, maka ditetapkanlah Surat Keputusan Bersama 4 Menteri (Mendikbud, Menag, Menkes, dan Mendagri) dengan beberapa kali perubahan, yang berisi tentang Penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada masa Pandemi Covid-19. Di dalam keputusan tersebut dicantumkan rambu-rambu pelaksanaan PTM pada masa Pandemi Covid-19.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply