Gempa Mengguncang Banten, Mahasiswa dan Staff Kampus Universitas Raharja Panik berhamburan keluar Gedung

GEMPA BUMI yang terjadi di kawasan  Tangerang sekitar pukul 19.00 WIB, Jumat (2/8), menyebabkan beberapa staff akademika dan puluhan mahasiswa  di Universitas Raharja  berlarian ke luar gedung.

Di Kampus Universitas Raharja , sejumlah mahasiswa berlarian keluar dari gedung, baik yang berada di lantai dasar hingga yang berada di lantai paling atas, hingga beberapa menit setelah gempa berakhir, sebagian mahasiswa dan staff  masih menunggu di luar gedung, dan belum berani untuk masuk kembali.

Berdasarkan data Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), gempa bumi memiliki Magnitudo 7,4 dan berpusat di wilayah barat daya Sumur, Banten.

                               Evakuasi Mahasiswa dan Staff Akademika Raharja

 

8 replies
  1. nur.azizah
    nur.azizah says:

    Subhanallah Allahu Akbar gempa semalam benar2 terasa banget Krn saya sendiri masih di lantai 2 terasa getarannya sehingga kita lari kebawah untuk evakuasi. Salah satu fenomena alam yg menjadi peringatan kita dari Allah SWT bahwa Allah sedang menunjukkan kekuasanNYA. Dengan mudah Allah dapat menghancurkan dunia ini? Hayooo udah siap belum bekal kita? Semoga kita semua khususnya Pribadi Raharja selalu mendapat Lindungan Allah SWT. Teruslah ibadah dan berbuat baik serta menjadi manusia yg bermanfaat untuk manusia yg lain. Good Job …Fast Respon dari UR dan Team untuk update infonya. Kereeennn

    • sitidewi
      sitidewi says:

      Aamiin semoga dengan adanya gempa kita semakin ansipasi jika terjadi gempa dan tetap tenang, dan semoga ini memperkuat ibadah kita . Terimakasih Bu Azizah 🤗🤗

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply