Wings Of iTab

Hallo Friends

Siapkah kalian berbagi sebuah kisah? Hem tunggu dulu. Apakah yang akan Caa sampaikan kali ini dapat disebut sebuah kisah? Ayolah apapun itu tetap saja akan menjadi cerita yang menyenangkan.

Rasa syukur tentunya patut disampaikan setiap pribadi Raharja dimana pada tahun ini Raharja telah resmi menjadi Universitas. Tidak hanya sampai disitu saja, tetapi juga ada keunggulan lainya. Dimana para mahasiswa yang mengambil program iLearning difasilitasi tanpa bayar berupa Samsung Tab A.

Fasilitas yang membuat hati dan kantong senang bukan? Sayangnya Caa yang merupakan mahasiswa iLearning tahun angkatan 2018 tidak mendapatkan Samsung Tab A melainkan Caa mendapatkan iPad. Andai bisa ditukar pasti akan menyenangkan, dimana tentunya Samsung Tab A sendiri lebih canggih dan lebih baru. Sudahlah, rasanya itu hanya sebuah impian dan angan-angan semata.

Bukan Raharja namanya jika tidak terus mengembangkan inovasi, Samsung Tab A yang kini memfasilitasi mahasiswa iLearning diluncurkan dengan nama iTab, singkatan dari iLearning  Tab. Dari yang Caa dengar, iTab tidak usah diragukan lagi kualitasnya di mana fasilitas yang terintegrasi di dalam pembelajaran iLearning ini menerapkan sistem 4B, yaitu:

  1. Belajar
  2. Bekerja
  3. Bermain, dan
  4. Berdoa

    Dari sistem belajar yang Raharja kembangkan, dapat kita lihat bahwa setiap aktifitas yang kita lakukan selalu memberi pengembangan dan manfaat pribadi yang lebih banyak. Mengajarkan bahwa bekerja bukan lagi suatu yang melelahkan, tetapi merupakan sesuatu yang dapat membuat kita semua, termasuk Caa happy dan enjoy every day.

    Makna iLearning sudah Caa rasakan begitu dalam pada pribadi Caa setiap harinya selama kurang lebih 1 tahun belakangan ini. Dan setiap program yang ditawarkan Raharja selalu membangun pribadi Caa menjadi lebih baik dan pekerja keras.

    Tentunya, iTab akan membuat iLearning menjadi lebih dahsyat. Bukankah begitu? Kita semua sudah pasti setuju.

    iTab yang unggul dengan adanya S pen, membuat iTab tidak hanya mampu mengetik namun juga memberikan coretan-coretan layaknya sebuah buku tulis. Bukan menggunakan Paper dan pena namun tentunya menggunakan iTab itu sendiri. Pembelajaran dipastikan akan menjadi jauh lebih canggih, lebih Have fun dan pastinya kita juga mendapat manfaat dari pembelajaran kampus.

    Layaknya sebuah sayap yang mampu menerbangkan diri, Universitas Raharja terus berkembang dan semakin hebat di setiap kibasan sayapnya. Caa Bangga menjadi pribadi Raharja.

    Di setiap pertemuan pasti akan ada yang namanya perpisahan. Seiring waktu yang hanya ke fanaan semata, ketimbang mengucapkan selamat tinggal, mari saling mengucapkan sampai jumpa. Sampai bertemu di kerinduan, mungkin rasanya akan begitu membara. Seolah meleburkan jiwa, akal, rasa dan kewarasan. Namun percayalah pada perjumpaan selanjutnya, Frase dan melodi kerinduan akan menyatu dan mendatangkan kebahagiaan.

    Sampai jumpa.

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply