Selamat Kepada Mahasiswa KA D3 yang berhasil lolos seleksi Proposal Hibah PKM KEMENRISTEK DIKTI 2017

Salah satu proposal hibah PKM 5 bidang dari 13 proposal mahasiswa AMIK Raharja Informatika dan STMIK Raharja yang dikirimkan melalui http://simbelmawa.ristekdikti.go.id, dan diseleksi beberapa waktu lalu oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan, diumumkan LOLOS untuk pendanaan pada tahun anggaran 2017.

Hal ini merupakan kebanggaan bagi Raharja khususnya Program Studi Komputerisasi Akuntansi Jenjang Diploma 3 karena dari daftar proposal hibah yang lolos di lingkup Kopertis IV, AMIK Raharja Informatika merupakan satu-satunya kampus PTS yang lolos hibah PKM di Provinsi Banten, hal ini berdasarkan surat dari Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi, Dirjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan No. 547/B3.1/KM/2017 tentang Penugasan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang Tahun 2017.

Penerima hibah Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) di lingkungan AMIK Raharja Informatika merupakan bimbingan dari dosen AMIK, Ibu Sri Rahayu, ST., MMSI. dan dibawah binaan Kaprodi Komputerisasi Akuntansi Diploma 3, Ibu Euis Siti Nur Aisyah, M.Kom.

Pemenang proposal tersebut adalah Rivka Farizi (Prodi KA D3/2015) sebagai ketua tim, dan 4 anggota lainnya yaitu Fetryana Matondang (Prodi KA D3/2014), Intan Kusuma Astuti (Prodi KA D3/2014), Dyna Halimah Tusyadyah (Prodi KA D3/2015) dan Annisa Amalia (Prodi KA D3/2015), dengan skema bidang kegiatan yaitu PKM Penerapan Teknologi dan berjudul “LAPAKGUE.COM: E-Commerce Bagi Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) pada Komunitas Tangerang Punya Gue, Provinsi Banten”.

Selamat untuk Para Pemenang..!

Views All Time
Views All Time
102
Views Today
Views Today
1

Leave us a Comment

logged inYou must be to post a comment.